Peta Desa Panyerangan
Perbaikan Mutu Tanah Kering Melalui Adopsi Inovasi Pupuk Bokashi
Meningkatkan Jiwa Kreativitas Tanpa Batas Melalui Inovasi Limbah Tusuk Sate
Teknologi Informasi, Sebuah Pengetahuan yang Aplikatif Bagi Anak Usia Sekolah Untuk Meningkatkan Jiwa Kompetitif

Peringatan dan Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 sebagai Puncak Kegiatan Kebersamaan dan Pengumpulan warga Desa Panyirangan



Perayaan HUT-RI ke 73 merupakan serangkaian acara dengan tujuan untuk mengikat kebersamaan warga Desa Panyirangan yang berisikan kegiatan perlombaan sekaligus dengan acara perpisahan dengan kelompok KKN Tematik 79.

Kegiatan perlombaan untuk memperingati HUT-RI yang dirayakan setiap sekali dalam setahun yang setiap kebersamaan ditambah dengan anggota keluarga baru yaitu anggota kelompok KKN.

Rangkaian acara kegiatan perlombaan terdiri dari lomba memasukkan benang ke dalam jarum, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba sunggi sampan dengan memakai sarung, lomba giring bola dengan terong dan kemeriahan lomba balap karung berhelm.

Setiap acara yang dilaksanakan banyak mendapat antusiasme warga masyarakat Desa Panyirangan serta acara yang diadakan dimaksudkan untuk meningkatkan rasa cinta patriotisme dan nasionalisme.

Seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Kelompok KKN Tematik 79 menjadi kenangan sekaligus harapan yang lebih baik untuk kebersamaan pada setiap acara dan kegiatan seluruh masyarakat Desa Panyirangan.

Antusiasme Bapak Klebun dan sekeluarga yang berpartisipasi dalam rangkaian acara kegiatan Semarak HUT RI. Kelompok KKN Tematik 79 mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat warga Desa Panyirangan serta setiap kelancaran kegiatan acara yang dilaksanakan mendapat perhatian dan partisipasi acara.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment